Aku Kehilangan


Nol Tujuh Nol Empat

Aku kehilanganmu

Kehilangan kebersamaan itu

Tak ada lagi canda-tawa

Dalam bisingnya bel usai sekolah

Tak ada lagi kata terucap

Dalam putihnya lembaran kertas

Tak ada lagi cerita

Dalam polosnya seragam abu-abu

Dan tak ada lagi kamu

Yang slalu hadir

Dalam suka dan dukaku….

Nol Tujuh Nol Lima

Aku kehilanganmu

Kehilangan kebersamaan itu

Tak ada lagi sibuk

Dalam sunyinya lorong kelas

Tak ada lagi cemas

Dalam indahnya impian masa depan

Tak ada lagi kisah

Dalam ributnya dengungan nyamuk

Tak ada lagi tingkah terlihat

Dalam pahitnya kenyataan

Dan tak ada lagi kamu

Yang slalu ada

Dalam ramai dan sepiku….

Nol Tujuh Nol Tujuh

Aku kehilanganmu

Kehilangan kebersamaan itu

Tak ada lagi kebodohan

Dalam ketidaktahuan dunia

Tak ada lagi berontak

Dalam ketidakmengertian hati

Tak ada lagi teguran

Dalam ketidaksempurnaan diri

Tak ada lagi isyarat tersampaikan

Dalam diamnya kebenaran

Dan tak ada lagi kamu

Yang selalu peduli

Dalam susah dan senagku….

Nol tujuh Nol Delapan

Aku kehilanganmu

Kehilangan kebersamaan itu

Tak ada lagi kenaifan

Dalam panjangnya perjalanan

Tak ada lagi makna

Dalam rumitnya kehidupan

Tak ada lagi lelah

Dalam jauhnya jarak membentang

Tak ada lagi rindu

Dalam bedanya dimensi ruang

Tak ada lagi kenangan terukir

Dalam indahnya sebuah cerita

Dan tak ada lagi kamu

Yang selalu mengerti dalam sendu-riangku

Aku sealu kehilangan…

Dan memang harus kehilangan

Karena kamu bukan milikku

Kamu hanyalah milikNya yang dititipkan kepadaku

Untuk mewarnai hidupku

Dan untuk mengujiku

Maka, ketika aku kehilanganmu

Itu berarti, ALLAH meminta kembali titipan-Nya itu

Sehingga, mau tidak mau, suka tidak suka

Aku memang harus mengembalikanmu pada-Nya

Dengan tulus… ikhlas…

Mungkin memang lebih baik begitu

Lalu…

Pada akhirnya aku juga harus kembali

Kembali seperti aku yang dulu

Aku yang tak pernah

Benar-benar merasa kehilangan…………………………………..

Nb: Untuk kamu-kamu yang pernah hadir dalam hidupku

8 thoughts on “Aku Kehilangan

  1. iya.. setuju kt Nto.. cheer up riri sayang!
    mgkn dgn nulis seperti2 itu membuat ri lega, seolah ri mau mengenyahkan sisa2 yg masih tersisa,,tp tau gak justru saat ri mngeluarkan’a saat itulah ri mengingat’a, mengungkit kmbali..
    biarkan keluar, pergi, dan enyah bgitu saja, tanpa ri yg menginginkan’a..

  2. Buat Mas Nanto:

    Heh, masa ga ngerti c nol tujuh nol skian itu apa???
    Payah niyh…

    Someday, ri akan nulis yg bernuansa ceria ko…
    Tunggu aja tgl maennya, hehehe

    Bukannya ga manjur nto obatnya…
    Cuma tau sendiri, ri orangnya kyaq gimana…
    Melankolis abiezzz….!!!
    Dan palin susah nglupain masa lalu, malah gampang bgt tuh teringat masa lalu, hehehe… gmn dunx???

    Tapi stuju c klo obat paling ampuh utk mlupakan keresahan adalah TIDUR!!! tapi, tetep aja abiz bangun tidur, inget lagi deh, hehehe…

    Buat teteh ratih:
    owh…emang gitu ya teh???
    Abiznya kadangkala pengen aja mengeluarkan isi hati ri… mengeluarkan smua rasa ri, huhuhu…

    Okey, ri akan coba koq teh…

    Thanx yupz…!!!

  3. hmmm..
    nemu aja nih blog..
    knapa harus ngerasa khilangan?
    atas apa yg gak pernah kita miliki?
    adakah kita miliki ssuwatu di muka bumi ini?
    mengapa kita harus mengklaim bhwa kita ‘kehilangan’?
    bahkan anak2 kita jg bukan milik kita kan?
    bwt riripinky jangan sedih lg..
    kita gak pernah tau apa yg bkal datang, singgah, dan pergi lg..
    justru rasa takut bwt kehilangan itu yg harus kita hindari.
    jgn sampe rasa itu malah membuat kita mengklaim apa yg bukan milik kita mjd milik kita..
    btw..
    boleh ngiklan blog gak ni?

  4. Buat lulupapa:

    Kalo bole tau ini siapa ya?
    Nemu dimana ni blogquw???

    Memang bener c klo qta ga pernah memiliki sesuatu apapun di muka bumi ini. Tapi yg aku klaim kehilangan itu… ya bukan ‘orangnya’ c… tp lebih kepada kenangan dan kebersamaan aja, hehehe…

    Tapi, Thanx a lot ya atas commentnya…^^

    Silahkan klo mu ngiklan blog…

    Gapapa ko..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s