Kegilaan After UTS


Hari Pertama: Rabu, 29 Oktober 2008

Setelah ujian ekonomi kemisikinan berakhir, yang cuma 2 jam, dari mulai jam 09.00-11.00 WIB, berencana untuk langsung menggila hari itu juga. Menunggu sobatku slese ngawas S1, aku makan siang di kafe. Setelah itu, menemani sobatku ini (inisial RM) ke barel buat mesen tas laptop, tapi ternyata tutup tokonya, eh ada toko lain yg buka, tapi kurang sreg ma modelnya. Berlanjut dari situ, bingung kita mau kemana, sempet kpikiran buat jalan ke monas…ancol… dan akhirnya diputuskan makan bakso kepala bayi (hiy…serem…!!!mksdnya baksonya gedenya kyaq kpala bayi lho, bukan baksonya dari kepala bayi, hehehehe…), pas nanya jalan kesananya ma ciuk, dy blg susah gitu ngejelasinnya. Ywdh akhirnya kita mengurungkan niat kita makan bakso, bingung…bingung…bingung, akhirnya aku memutuskan jalan ke kota wisata (hahaha… ga penting bgt kan???) ywdh, berbekal modal nekad berangkatlah kesana… giling… jauh bgt yak!!! Ampe pegel2 niy badan. Pas nyampe sana ternyata sepi bgt, maklum bukan hari libur, akhirnya kita cuma lewat doang, dan beralih ke kota legenda yg ga jauh dari situ. Ternyata, ga lebih bagus viewnya, jadinya kita juga cuma numpang lewat aja, deh… Fiuh… padahal udah jauh2 kesana tapi cuma numpang lewat doang, hix…

Karena capeknya seampun2 naek motor, akhirnya kita memutuskan rehat dulu di Cibujunct, makan bakso kota, lalu berlanjut nonton “High School Musical 3”,hehehe…

Dan, pulangnya sempet nyasar, gara2 spacial buruk, nekat motong jalan yg baru sekali pernah lewat sana, hehehe… bodohnya…!!!!Dan nyampe rumah baru jam 22.00 WIB

Hari kedua: Kamis, 30 Oktober 2008

Hari pertama abiz UTS, ternyata udah langsung masuk kuliah, hix… teganya!!! Tapi tidak menghalangi anak2 IE’ers untuk merealisasikan rencana katarsis ke Dufan. Nah, berhubung aku ada kuliah pagi yg udah 2x bolos (hehehe…bandel bgt c!!!), jadi baru berangkat dari kampus jam 11.30. Tapi, takdir baik lagi bersama kita, ternyata kuliahnya dibatalin (huaaahhh… senangnya!!!) akhirya kita berangkat dari kampus jam 10.00 dengan 2 mobil untuk 6 orang. Karena ada miscomm, mobil kita misah. Aku dengan RM dan YR, naik 1 mobil, yg kebetulan ketiganya ga hafal jalan kesana. Nah, bodohnya, pas di tol kita keterusan gara2 ngobrol, akhirnya kita balik lagi masuk tol (hix, jadi bayar tol 2x lipat deh…). Eh, dudulnya, lagi2 kita salah arah, ujung2nya kita lewat jalan biasa yang notabene macet dan banyak lampu merah (hix… padahal mobil yg satunya lagi udah nyampe dufan jam 11.00). Dan akhirnya kita baru nyampe sana dengan selamat jam 12.00. Alhamdulillah bgt, ternyata sepi pengunjung. Baru nyampe langsung naek kora-kora, berlanjut naek gajah bledug, naek kicir-kicir, trus sholat dzuhur dulu, sehabis sholat, masuk istana boneka, dilanjutkan makan siang dulu di McD. Abiez itu, langsung naek arung jeram mpe 2x, naek ontang-anting skalian ngeringin baju, trus naek halilintar, naek bumper car dengan sasaran tembaknya si MB, naek halilintar kecil, Lanjut masuk rumah kaca, naek Niagara, trus masuk rumah miring. Dan istrahat sholat Ashar. Setelah itu, lanjut lagi naek pontang-panting, arung jeram 2x (lagi???), naek halilintar mpe 3x (tapi aku ga ikutan, he3x), dan berakhir naek bianglala sambil liat view sunset. Abiez itu sholat magrib di mesjid ancol, diteruskan makan AW di pinggir pantai. Then, maen2 air deh di pantainya yg lagi surut saat itu. Baru pulang dari sana jam 20.30. nah, pas di jalan pulang hampir 2x mau nabrak mobil, hiy…syerem…!!! Mana ga bawa baju ganti, jadi basah2an di dalem mobil dengan diterpa AC mobil (hix, masuk angin niyh…) Nyampe rumah jam 21.30 WIB

Hari ketiga (Sabtu, 1 November 2008)

Aksi menggila selanjutnya adalah, merealisasikan rencana yang tertunda sebelumnya, yaitu nonton midnight di PIM (hahaha… gila kan???). Kita ber 3 (aku, RM, MH) janjian di kosan RM jam 19.30. Tapi baru berangkat dari depok jam 20.00 (ada yg udah kelaperan, hihihi…). Nyampe PIM jam 21.00. Kita udah bikin kesepakatan ber3, aku traktir nonton, MH traktir makan malam, dan RM traktir jajan2an. Nyampe sana kita makan di Platinum yang nunggunya ampe jamuran, trus nonton “Max Payne” jam 23.05 WIB, slese sekitar jam 01.00. Sumpah, PIM udah kayaq rumah sendiri, sepi abiezzz…. Mana udah gelap pula!!!Yaeyalah pagi buta gitu. Karena pintu utamanya udah ditutup, kita keluarnya lewat pintu lalu-lalang sampah (ugh…baunya…!!!) Setelah itu, kita jajan-jajan di blok M, tapi ternyata udah pada tutup, beralih ke gatot subroto, berlanjut ke wilayah senayan yg ternyata juga udah ga ada tempat makan yang buka, langsung cauw ke daerah Jakarta Barat, ke jalan panjang, yg ternyata jg udah tutup, hix… akhirnya kita muter2 jakarta ga jelas… Menikmati suasana Jakarta di malam hari, sumpe…jalanan kyaq milik sendiri, sepi abiezzz… abiz gitu jalan ke daerah tomang, semanggi, dan ujung2nya ke kemang. Ternyata disana masih ada kafe2 yang buka, tapi isinya AGJ semua alias Anak Gaul Jakarta, saat itu waktu menunjukkan pukul 02.30 WIB (hahaha… jadi wanita malam). Dan karena berbagai pertimbangan, kita ga jadi jajan disana dan memutuskan pulang ke depok. Sepanjang jalan di daerah kemang, ternyata masih ada daerah yang ‘hidup’, dengan suara musik dugem, wuih… ramenya, banyak mobil parkir di kanan-kiri jalan. Dan parahnya ga cuma ada di satu tempat aja, tetapi lumayan banyak tempat seperti itu. Untung kita masih punya iman, kegilaan kita masih dalam tahap wajar, klo ga bisa ikutan tuh kita, jeb.. ajeb..jeb…ajeb… hehehe… Naudzubillah Min Zalik deh…

Sampai kosan RM di kutek, menunjukkan jam 03.00 pagi, dan kita sempet makan kacang ijo+teh manis anget deket sana. Baru tidur abiz sholat subuh. Huff… hari yg melelahkan

Hari keempat (Minggu, 2 November 2008)

Kegilaan berikutnya adalah jalan-jalan ke monas ber-2 dengan RM. Parkir motor di Pocin, dengan naek kereta ekonomi AC dari stasiun pocin jam 12.30 WIB, kita berangkat ke sana. Turun di stas. Juanda, nyampe monas jam 13.30, ngantri bo’ ke bagian puncak monas, panjang beut… 2 jam kemudian, barulah dapet giliran naek lift ke puncak monas. Dan untuk pertama kalinya, aku baru liat monas puncak kyaq gitu, agak mengecewakan memang, ngantri 2 jam, cuma kyaq gini doing, hix… Cuma 15 menit di atas, kita memutuskan untuk turun, itu juga ngantri, tapi ga separah antri naik. Pas lagi ngantri turun, tiba2 ada tragedy… seorang pengunjun berteriak “copet…copet….” Deg, lagsung pengunjung puncak monas langsung heboh, petugasnya juga ampe panik, semua pengunjung meriksa tasnya masing2 dan menyapu pandangan ke seluruh sudut puncak monas. Kita hampir ditahan turun untuk diperiksa satu-satu. Tapi ternyata pengunjung yang berteriak tadi, tiba2 dengan wajah sumringahnya, berkata “hehehe… dompetnya udah ketemu”. Kontan pengunjung yang lain dengan kompaknya berkoor… “Huuuhhh….!!!” Ternyata itu orang lupa naro dompetnya di celana depan, huh, dasar!!! Bikin sensasi aja!!!.

Abiz itu kita ke cawan monas foto2 dan ngadem sebentar, langsung ke R. bawah tanahnya untuk sholat ashar. Setelah itu, kita makan es krim Ragusa dekat situ, lanjut ke stasiun Juanda, sholat magrib, nunggu kereta ekonomi yg baru dateng jam 19.00. Dan lagi2 ada tragedy…

Heboh di depan pintu kereta, ada tangisan anak kecil, dan teriakan seorang ibu… “anak saya… anak saya…” Deg… langsung seisi kereta heboh dan perhatian tertuju pada bocah kecil itu. Ternyata Sang Ibu ketinggalan kereta, sedangkan bocah yg kira2 berumur 4-5th itu udah duluan ke angkut kereta. Kasian…..bocah itu terus-menerus menangis. Untungnya ada bapak baik yg mengantar bocah itu turun di stasiun Gondangdia untuk bertemu dg ibunya. Hufff……

Nyampe stasiun pocin jam 20.00, karena hujan gede pengen makan yg anget2, akhirnya kita memutuskan buat makan bakso atom di beiji, nekat ujan2an, hehehe… abiez ntu barulah pulang ke rumah, nyampe jam 22.00

Hufff… begitulah kegilaanku setelah UTS berakhir selama 4 hari…

Cukup melelahkan memang, tapi cukup untuk menghilangkan kepenatan dan kestressan abiez UTS, hehehe… lebay ga c??? baru juga UTS, belom UAS, hohoho… sebenernya skalian ngabisin duit dari ngawas juga c,,, hahaha…berasa banyak duit bgt c…

6 thoughts on “Kegilaan After UTS

  1. iya dunx…
    Emang seru banget…!!!

    Waduh, mau ketemu orang apa orang??
    Sapa mas orangnya???
    hehehe… kangen ya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s