Biarkan…..


Aku lelah…

Lelah denganmu,

Lelah yang masih sering mengingatmu,

Lelah yang belum bisa melupakanmu,

Lelah menahan sakit ini,

Maka biarkan aku sendiri,

Biarkan aku pergi,

Biarkan aku hilang,

Dari hidupmu,

Dari apapun tentangmu,

Dari apapun yang berkaitan denganmu,

Karena…

Aku hanya ingin menikmati kesendirianku,

Hanya ingin lepas dari masa lalu,

Dan aku hanya ingin bebas di kehidupan baruku,

Maka, biarkan aku menghapus semua tentangmu,

Dan jangan ganggu aku lagi, sedikitpun!!!

Karena aku juga takkan mengganggu kebahagianmu lagi di kehidupan yang baru,

Biarlah kita hidup masing-masing,

Semoga kita sama-sama bahagia………………………..

2 thoughts on “Biarkan…..

  1. Hahaha…
    Ada juga dia yang nyesel kali, nto, hehehe…
    Semoga aja ini big deal buat riri, AMINNNN!!!
    Insya ALLAH ri yakin koq, haqqul yakin!!!

    Hohoho…
    Doakan ya……. ^^

Leave a Reply

