Lagi-lagi Naik Sepeda di UI


Hari ini, berencana naik sepeda lagi bareng RM. Tadinya janjian jam 09.00, diundur, jadi jam 09.15, eh diundur lagi jadi jam 09.30 (kebiasaan deh…!!!) Tadinya udah berencana ber4 naek sepeda, dan aku ngajak temenku anak MIPA yg pengen juga naek sepeda, eh ternyata dia ada kuliah. Si RS juga ga bisa karna sakit. Si AA lagi ada rapat, huh… sebel!!! Nyampe kampus jam 09.40, langsung telpon RM, eh dia masih di kosan, capek deh… aku telpon AA, ternyata dia udah selese rapatnya. Nunggu RM nyampe kampus, aku beli tela-tela di bazar UKM. Wuih… ngantrinya panjang beut!!! Bahkan ketika RM udah nyampe kampus pun, masih nunggu tela-telanya dimasak, hix… dan akhirnya stelah 20 menit menunggu jadilah tela-tela rasa keju pesananku,, dan pas banget saat itu gas ibunya abis, kasian yg udah nunggu. abiz itu jemput si AA, tadinya dia ga mau ikut, karena selain ga pake celana panjang, dia juga lagi nyiapin presentasi. Tapi kita berdua tetap membujuk dan merayunya untuk ikut bersepedaan dengan kita. Dan akhirnya, dia juga mau ikut….Yesss…berhasil!!!

setelah 3 menit menunggu bikun yg tidak kunjun muncul, akhirnya kita memutuskan jalan kaki ke shelter sepeda di FISIP. Dan ternyata disana cuma ada 1 sepeda,hix… kita kasih aja ke si AA, kitapun jalan lagi ke shelter satsiun UI, dan lagi-lagi cuma ada 1 sepeda juga, dan RMpun mengalah, memberikan sepeda itu buatqu, hix… terharu… (hehehe…lebay), Si RM pun jalan sendiri ke shelter psico, pas kita mau nyamper ke sana naek speda si RM nelponqu, memberi tahu bahwa ternyata di shelter Psico ga ada sepeda 1 pun, dan dy memutuskan untuk naek sepeda ke asrama by bikun. Aku dan AA menyusulnya ke sana naik sepeda. setelah nyampe asrama dengan penuh perjuangan karna melawan panas dan banyak tanjakan. Eh, ternyata dengan seenaknya si RM bilang: “Eh… kita udahan aja yu naek sepedanya,ntar sore aja, panas banget niy… kita balik aja ke kampus naek bikun…” Gubraks… perasaan yg ngajakin naek sepeda si RM deh, kumaha ieu teh???

Dan akhirnya, kita menunggu bikun di shelter asrama sambil makan mangga yg tadi aku beli di jalan. Ampe jam 11.00, belum juga ada bikun yang lewat. Sampe akhirnya kita memutuskan balik naek sepeda aja ke MUI, eh pas mas-mas penjaganya mau nyatet nama kita, ada bikun lewat, kita pun ga jadi pinjem sepeda, dan buru-buru lari ngejar bikun. Pas di dalem bikun, kita ngerencanain makan padang 5ribuan di kober, eh ternyata… pak supir bikunnya ga berenti di stasiun UI, smua penumpang panik dan udah pasrah aja ‘diculik’ pak supir nyampe MIPA. Tapi ternyata, Pak supirnya berenti di FH. Huf… akhirnya, kita pun turun dan memutuskan makan di Kancil. karena penuh, kita beralih ke Takor FISIP. Hmmm… ternyata emang Kafe itu paling mahal dibandingin makanan di kantin-kantin fakultas lain, huh… sebal!!! coba bayangkan, di FISIP masih ada makanan kenyang seharga Rp 6500, makan nasi Alo. Di KaFE mah udah kagak ada deh makanan seharga segitu. Tapi agak ribet c makan di FISIP, karena bayarnya harus ke kasir, ga bisa bayar langsung ke penjualnya.

Abiz gitu kita balik ke FE jalan kaki lewat belakang, lewat FISIP, MPKP, pas di MPKP, dengan bodohnya kita lewat tembok yg cukup tinggi, dan dengan nekatnya kita loncat, parah abiez… pas kita turun dari tembok itu, baru nyadar klo ga jauh dari tempat kita loncat tadi ada tangga ternyata, dudul bgt ga c??? kita cuma ketawa2 ngakak, mentertawai kebodohan kita. Abiz itu lewat FIB menuju jembatan Texas, eh… parah banget, si RM baru kali ini lewatin itu jembatan,,, ck,,,ck,,,ck,,, ga gaul banget c mbak, udah brapa taun di FE???

And, Finally… si RM balik ke kosan, sedangkan aku dan AA balik ke FE deh…

Huf,,, hari bersepeda yg gagal….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s