Lanjutan… “Lagi-Lagi Naik Sepeda UI”


Sehabis naek sepeda jumat pagi kemaren, aku ke perpus FSI ngenet sambil nunggu kuliah Jam 14.00. Pas jam 14.10 aku langsung bergegas ke kelas, dan ternyata kelasnya kosong alias dibatalin. aku pun langsung menuju ke perpus dept. IE, kayak kutu buku aja, padahal mah lagi-lagi cuma mau nerusin ngenet yg terhenti tadi, hehehe…

Sekitar jam 16.00, mbak-mbak penjaga perpus yg super jutek udah mulai membereskan kursi-kursi dan matiin AC sbg pengusiran halus bagi para pengunjung perpus. akupun segera beranjak pergi ke lobi departemen, meneruskan ngenet (lagi???hehehe…)

Sekitar jam 16.30, aku udah mau beres2 pulang, ternyata AA menelponku dan ngajak sepedaan sore. aku c oke2 aja, qtapun lagi-lagi mengajak RM buat ikutan sepedaan lagi. kali ini c RM yg harus dirayu buat ikutan, pasalnya dia udah males bgt karna udah terlalu sore, secara jam operasi itu sepeda cuma ampe jam 17.00. Tapi berkat kegigihan kita ngebujuk dy, akhirnya dy mau ikut juga. tapi mereka kudu sholat ashar dulu, hufff… dan setelah sholat pun si RM mesti beli Tela kress dulu, saat itu jam menunjukkan pkl 16.45, ampunnn deh…!!! Akhirnya, dengan nekat kita tetap jalan juga buat sepedaan. Belum lagi nunggu bikun, 5 menit nunggu di halte, RM nyeletuk “Ada ga c yang bisa ditebengin??”

Eh, tiba2 ada mobil taruna kalo ga salah, berenti tepat di depan kita, membuka kaca mobil, lalu ” mau bareng ga???” weqs kebetulan bgt!!! ko bisa pas bgt gitu…

Akhirnya kita nebeng mpe shelter stasiun UI, naek sepeda dari sana, sebenernya udah ga boleh minjem sepeda lagi coz emang udah jam 17.00 saat itu, tapi berhubung kita bilang mau ke rektorat (shelter tpengumpulan sepeda terakhir) akhirnya dipinjemin juga ma mas2 penjaga sepedanya, dengan menyita KTM qta ber 3, hehehe… emang dasar kita jago ngerayu!!! Alur perjalanan bersepeda sore itu: Stasiun UI-psiko-hukum-MUI-rektorat, di sana ada view bagus banget, namanya “science park”, dan berhentilah kita di spot itu untuk bernarsis-ria berfoto-foto, inilah hasi jepretan kita:

dsc00303dsc00313dsc00288dsc00307

Selanjutnya, berfoto-foto dengan view danau MUI dengan latar MUI yg nampak di belakang

dsc00318dsc00317dsc00315

Setelah itu, perjalanan di lanjutkan ke arah pocin, karena jalur sepedanya belum selese semua, dengan nekatnya kita keluar jalur sepeda dan berfoto-foto (lagi???) di depan rektorat:

dsc00325

dsc00326

dsc00327

kemudian, dengan ‘sok pinter’-nya naekin sepeda lagi ke jalurnya, ke shelter PAU buat ngebalikin itu sepeda, saat itu jam menunjukkan pukul 17.45

lalu kita pun balik ke kampus, jalan dari rektorat ke halte pocin. Naek bikun ke arah stasiun UI, dan turun di halte FH dengan bodohnya, dan meneruskan ke FE berjalan kaki, mengingat jam menunjukkan pkl 18.00, yg berarti bikun lg ‘off’ sholat maghrib.

Hmmm… kayaqnya bersepeda kali ini lebih banyak dihabiskan untuk berfoto-ria ketimbang naek sepedanya, hehehe… emag itu ko tujuannya… gimana mau sehat kalo gitu???hehehe…

TApi cukup menyenangkan lah…

Nice day… ^^

6 thoughts on “Lanjutan… “Lagi-Lagi Naik Sepeda UI”

  1. Hah, mecurigakan gimana nto???
    Perasaan ga ada yg mencurigakan deh…
    Kenapa emgnya dengan oknum ketiga???
    Ga ngerti deh…

  2. Iya, tuh anak…
    Seneng bgt diajak naek sepeda, ampe jingkrak2an (hehehe…lebay…!!!)

    Lha emang knp dgn FH???
    Hayo… ada sapa tuh???

    Bisa aja c…
    Tergantung pgn kmana dulu…

  3. @ GSS Leces:

    Haduh, mas sayangnya itu sepeda bukan punya saya, tapi punya kampus alias fasilitas kampus, jadi yah gitu… warnanya koneng menyesuaikan warna ciri khas kampus…

    Untungnya ga keserimpet koq, wong pake celana juga koq… ^^

    Thanx 4 ur comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s