Percayalah…


Lagi seneng banget dengerin lagunya Ecoutez yang judulnya Percayalah. Tapi, bukan berarti karena makna lagu ini sepenuhnya benar menggambarkan suasana hati aku saat ini, walopun memang sedikit-banyak agak2 mirip, hehehe…^^

Berikut ini lirik lagunya…

seandainya dapat melukiskan
isi hatiku untukmu
seandainya kau pun harus tau
lelah hatiku bila kau jauh

namun pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

reff.
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau dengannya
namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu

seharusnya kau pun menyadari
resah hatiku bila kau dengannya
seharusnya aku pun tak berharap
miliki dirimu seutuhnya

namun ku pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

4 thoughts on “Percayalah…

  1. Apanya yang berpuisi c nto??/
    Wong ini lirik lagu koq..
    Kagak baca apa???
    Menurut nto gimana???
    masih dalam suasana yang samakah atau udah ganti???
    Kirimkan jawaban anda dengan format:
    Riri (spasi) A/B kirim ke 888
    hehehehe….

  2. Hahaha.. emang tuh reff-nya sebenernya juga ga riri banget,,,
    Cuma kata2 “cinta tak harus memiliki”-nya itu buat ‘motivasi’ diri ri sendiri aja, hehehe…
    Curcol bo!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s