Merindukanmu


Aku rindu padamu…

Pada sosok seseorang yang mampu…

Melindungiku dalam kerasnya kehidupan,

Mengingatkanku dalam sandiwaranya dunia,

Menenangkanku dalam peliknya problema,

Aku rindu padamu…

Pada sosok seseorang yang mampu membuatku,

tersenyum,

tertawa,

kagum,

bahagia,

dan damai…

Aku rindu padamu…

Pada sosok seseorang yang mampu,

mencintaiku setulus hati

menyayangiku segenap jiwa raga,

Dan menerimaku apa adanya…

Karena kau memilihku,

Bukan karena perasaan sesaatmu,

Tetapi karena kau mencintaiku atas nama cinta pada-Nya…

Maka ketika cantik fisikku memudar,

kulitku mengeriput,

Otakku mulai pikun,

Rambutku mulai memutih,

Tubuhku mulai membungkuk,

Kau masih tetap mencintaiku seperti dulu…

setulus hati,

sepenuh jiwa,

segenap raga,

Hingga maut memisahkan pun,

Cintamu tak pernah berubah,

Abadi untukku,

Selamanya……………………

————————————————————————————————————————————–

Teruntuk pangeran istimewa yang ALLAH pilihkan untukku…

Aku merindukanmu…

Dan aku kan setia…

menunggu kehadiranmu di sini…

Di hatiku terdalam…

Leave a Reply

