cuap-cuap


Huaaaa…..

Udah lama bgt ga nulis,,,

Kasian blogquw, terlantar…

pengen banget nge-blog…

tapi koq rasanya maleeesssssssss bgt…!!!

huhuhuhu…

Padahal banyak banget yang pengen diceritain,,,

Dari aksi nekat bersama k’nunu ke jogja selama 6 hari,

Wisata kuliner ke bogor yg dalam sehari makan mpe 8 kali,

Liburan ke puncak bersama temen2 kepanitiaan yg ga ada matinya,

Dan cerita tentang…

Saat aku berada di persimpangan yang sulit,

Saat aku lelah dengan masalah sahabatku yang tak kunjung selese,

Saat orang yang sama sekali tak mengenalku menjudge buruk aku,

Dan pengelamanku…

Ketika menjadi guru TPA,

Menjadi surveyor yang sistematis tapi ngejelimet dan berbelit ketika dihadapkan pada birokrasi,

Ketika aku menjadi seorang mahasiswa yang mengejar deadline lulus 4 tahun,


Dan masih banyak lagi cerita2 lain yang pengen banget aku tulis di blog ini…

Masih banyak pikiran, masih sibuk dgn kerjaan, dan masih low mood nulisnya…

Mungkin lain kali akan aku tulis disini, dengan lengkap, jelas, dan terperinci…

So, sambil menunggu cerita2ku itu…

Aku hanya akan ngepost puisi atau sekedar lirik lagu…

Maaf ya klo tulisannya kurang berbobot..

huehehe…


Nantikan tulisan2ku selanjutnya ya teman2…

Duduw…


-Riri yang selalu berusaha untuk tetap bersemangat dan tersenyum ^^-




2 thoughts on “cuap-cuap

Leave a Reply

