Maafkan aku, anak-anakku sayang,,,


Kesibukan di tahun terakhir kuliah membuatku mengabaikan banyak hal… termasuk menelantarkan murid-murid TPA-ku,,,huhuhu,,, maafkan,,,

Tapi, juga tiddak berarti menelantarkan dgn tidak bertanggungjawab karena sebenernya juga sudah ada guru penggantinya,

tapppiiii,,,secara “adat” aku memang masih berprofesi menjadi pengajar disana, belom resmi resign atau dipecat karena seringnya aku bolos, hehehe,,,

Dan setelah 2minggu menghilang dari dunia anak2 itu,,,

Aku dihubungin koord. pengajar dan memintaku ngajar sore kemaren,,,

Dan, kebetulan memang aku ada waktu mengajar, akhirnya akupun datang,,,

Takjubnya bukan maen ketika aku datang kesana,,,

Anak-anak langsung berhamburan menghampiriku dan berebutan menyalami tanganku,,,

huhuhu,,, aku terharu…!!!

Sepertinya sebegitu rindunya anak2 muridku denganku,,,

ahhhh,,, anak kecil,,, kepolosannya selalu membuat hatiku luluh,,,

meskipun seringkali mereka membuatku jengkel dan kesal karena tingkahnya yang nakal dan susah dibilangin,,,

tapi, tetap tidak pernah bisa membuatku marah pada mereka,,, sedikitpun tidak bisa…!!!

Lalu, akupun yang bisa aku lakukan hanyalah menghela napas dan mengurut dada,

Bahkan ketika setelah seharian aku lelah dengan segala aktivitasku,,,

melihat mereka membuatku lupa akan kelelahan dan kepenatanku seharian itu,,,

Mungkin aku memang terlalu cinta pada anak kecil,,,


huffff,,,

Maafkan ibu, ya anak2-ku sayang yang telah menelantarkan kalian 2 minggu ini,,, ^^

ibu akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bisa mengajar,,,

Sayang kalian selalu,,,

Moga kalian bisa menjadi anak yang sholeh dan sholeha,,,

rajin-rajin ngaji yaaa,,,, ^^


Leave a Reply

