Akhirnya


Hmmmmm….

Akhirnya berusaha dengan sekuat tenaga mengumpulkan semangat dan mood untuk menulis di blog ini…

Baru menyadari bahwa saya orang yang punya inspirasi menulis hanya jika  saya sedang merasakan sedih yang mendalam…

Oleh karena akhir-akhir ini, beberapa bulan belakangan ini, saya sedang berbahagia, sehingga saya tidak punya ide untuk menulis, hohoho (Alhamdulillah)

Saat ini, ketika saya mengetik tulisan ini, kehidupan saya sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Kini, saya memiliki kehidupan yang baru dengan status yang baru tentunya, yaitu sebagai istri dari Muhammad Isa. Yah, kini saya tlah berumahtangga dengan suami yang sungguh baik hati [dan saya benar2 menyayanginya, hi3x :”) ]. Semoga Rumah tangga kami langgeng dan slalu diberkahi olehNYA, amiiiinnnnn ^^

Maka, saya tidak lagi memiliki ide dan waktu untuk menumpahkan isi hati saya dengan menulis di sini karena saya hampir dapat dipastikan selalu bercerita langsung ke suami saya. hmmmmm, itulah mengapa saya sudah lama sekali tidak menulis di blog ini. mudah-mudahan  ke depannya saya punya ide dan pengalaman menarik yang bisa saya tuliskan di sini. Tentunya dengan “wajah” baru, tidak lagi berisi tentang kesedihan-kesedihan yang hiperbolis melankolik karena itu hanya tinggal kenangan di masa lalu yg cukup pahit buat saya. Dengan demikian, saya pun mengubah nama blog ini seperti di atas…. ^^

Oke, sepertinya sekian dulu yang bisa saya tuliskan (tiba2 otak saya mandeg dan bingung harus nulis apalagi, he3x). Sekian postingan pembuka ke-2 dari saya setelah sekian lama “vacuum” dari dunia perblogan……..

One thought on “Akhirnya

Leave a Reply

