Masa-masa Paling Indah


Kalau saya ditanya masa dalam hidup saya yang paling indah apa? dan jikalau ada mesin waktu, dan saya bisa kembali mengulang masa lalu saya, maka jawabannya adalah MASA SMA.

Setelah saya melewati tiap masa dalam hidup saya hingga saat ini, masa SMA-lah yang paling “membekas” dalam hati dan pikiran saya. Kenapa? karena banyak hal indah yang saya rasakan ketika saya SMA.

1. Dipertemukan oleh seorang sahabat sekaligus kakak buat saya yang sampai sekarangpun masih tetap dekat, masih tetap sama dengan segala suka-duka yg pernah dilewati bersama

2. Merasakan indahnya berorganisasi dengan segala suka-dukanya bersama temen2 seperjuangan

3. Pernah menjadi bagian keluarga “dekat”  Mpk/Osis dengan segala kenangan yang begitu indahnya

4. Pernah merasakan senang-sakitnya “cinta dalam diam”

5. Pernah merasakan persahabatan yang begitu erat dan indahnya

6. Ketika saya masih memiliki idealisme yang kuat

 

Dan banyak hal lagi, semuanya, masa SMA, begitu indah buat saya, begitu “mengena” buat saya. Begitu berarti buat saya. Bahkan, tiap kali saya melewati sekolahan saya tercinta itu, selalu ada rasa haru-sedih menyergap saya, seketika itu memori otak saya bagai kepingan vcd yang akan memutar semua kenangan semasa SMA saya, sungguh saya rindu masa itu…. masa ketika saya merasa memiliki semuanya, memiliki banyak hal indah dalam hidup saya. Masa ketika saya masih begitu polos dan idealis dengan sedikit beban saja yg harus dipikul.

life must go on….

Maka, saya hanya bisa bersyukur dan berterimakasih tak terhingga kepada Allah yang telah menakdirkan saya bersekolah di sana dengan segala kenangan indah yg pernah saya rasakan. Dan terimakasih kepada orang-orang yang pernah mewarnai hidup saya semasa itu, thanx 4 all… =)

Kenangan tentang kalian akan selalu terpahat adanya…..

 

Dedicater for: Ka’nu2, temen2 Mpk/Osis’05: amy, nanto, teteh, gita, dian, indri, inggit, syafril, galih, mamank, iw, kelly, maya, ridwan, gera, darius, zenith, dll,, kakak2 MPK/Osis ’04, anak2 Rohis, 3 little babies: ira, elyan, uni, temen2 1-1, 2-2, 3IPA3, unggul, babal, pai, dalbo, dkk, dan seluruh keluarga besar SMAN 1 Depok yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,

I Love u all =)

3 thoughts on “Masa-masa Paling Indah

Leave a Reply

