Allah Maha Baik


Huffff, akhirnya mengumpulkan mood, tenaga, semangat dan motivasi untuk nulis di Blog lagi, hehehe…

TIME FLIES SO FAST

Yap, akhir-akhir ini dikejutkan oleh beberapa berita yg mengejutkan. Dan membuat saya menyadari, ah…tak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan banyak hal yg berubah.
Saya pun jadi berkontemplasi, merenungi kisah perjalanan hidup saya dari waktu ke waktu……….

Saya pernah mengutuki diri saya sendiri, saya pernah terjatuh begitu dalam, saya pernah berada pada titik terendah saya, dan semua itu membuat saya pernah marah pada Allah, meratapi nasib saya, mengasihani diri saya sendiri….
Tanpa berpikir panjang lagi saat itu, bahwa Allah pasti sangat menyayangi saya, dan punya rencana yg jauh lebih indah dari yg pernah saya bayangkan….

Dan kini, saya maluuuuu….sangat malu…
menyadari betapa Allah sungguh Maha Baik pada saya…
Satu per satu mimpi lama saya yg pernah tersebut dalam hati saya telah terwujud.
Betapa Allah Maha baik, sungguh…
Hampir semua impianku terwujud, yg sepertinya dulu rasanya tak mungkin jadi nyata. Tapi skarang? smua mimpi itu bnr2 tergapai oleh saya, ada di depan mata saya sendiri.
Allah sungguh Maha Baik…
mungkin saya memang harus melewati jalan yg berliku, penuh duri, penuh lumpur, terseok-seok hingga akhirnya saya dapat menikmati mimpi2 indah saya, bahagia…
Kalo tidak melewati semua tantangan itu mungkin akan lain ceritanya, mungkin mimpi saya bisa jadi taksatupun yg terwujud…
Dan inilah mimpi besarku yg terucap di hati kecil saya dulu:
-SATU-
(Sebuah percakapan kecil dg seorang teman kuliah, stelah panjang berdebat, di akhir percakapan)
TemenRiri: Gw doain lo ri ditembak cowok ganteng yg bikin lo ga bisa nolak
Riri: *senyum*(dalam hati) Semoga orangnya itu adalah lo

Alhamdulillah ternyata teman saya ini yg skrg menjadi suami saya =) *tersipumalu*

-DUA-
(ngobrol-ngobrol santai bersama keluarga beberapa hari stelah menggelar resepsi kakak saya)
Riri: Capek juga ya ma kalo bikin resepsi di rumah, rumah berantakan, kotor, dll. Capek ngeberesinnya, ga bisa istirahat abis resepsi
Mama: yah, gimana lagi kalo di gedung kan mahal
Riri: Riri nanti kalo nikah mau di gedung aja ah *ketawa2* *asalngomong* *ngayal*
Mama: Yaudah makanya nanti abis lulus kerja dulu, ngumpulin duit biar bisa di gedung
Riri: Sipppp insya Allah

Alhamdulillah tanpa saya harus bekerja dan nabung berbulan-bulan saya bisa menikah di gedung =)

-TIGA-
(Masih di ruang keluarga, dilain waktu, ngobrol2 santai ngomongin harta gono-gini *cumabercandaan*)
kakak: nanti rumah mama yg sekarang jadi punya ade, lantai 2 ditempatin ka Ana, tanah yg dibelakang rumah buat ka Fifa
Riri: *langsung nyeletuk* kalo riri punya rumah sendiri dong di perumahan elite, hehehe
Sekeluarga: *dengankompak* huuuuuuuu, mimpiiiiii…!!!1
Riri: *terkekeh-kekeh* *langsungngeloyorpergi*

Alhamdulillah, sekarang punya rumah di sebuah perumahan yg dulu saya pernah impikan tanpa harus banting tulang nyari duit buat beli rumah🙂

Dan masih banyak lagi mimpi2 saya…

Ini bukan soal mimpi materi semata, lebih dari itu, ini tentang mimpi2 saya yg kadang asal ceplos, sebersit mimpi yg hanya angin lalu, mimpi yg saya sendiri tak pernah membayangkan bisa terwujud….

Betapa Allah Maha Baik pada saya…
Diberikan suami yg sholeh, perhatian, pengertian,setia dan sabar =)
Diberikan rezeki yang berkecukupan =)
Diberikan keluarga besar yang utuh dan penuh perhatian =)
Diberikan kebahagian dan nikmat yang tiada tara =)
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, Engkau sungguh Maha Baik…
Ampuni hamba yg kadang lupa untuk bersyukur pada-MU….

One thought on “Allah Maha Baik

Leave a Reply

