yang terlewati….


Genap 4 bulan sudah saya meninggalkan tanah air tercinta yang telah saya memberikan berjuta kenangan selama 24 tahun 4 bulan…

Dan selama 4 bulan ini sudah banyak hal yang terlewati dalam hidup saya, pun untuk 5 bulan selanjutnya ….

Melewatkan hal-hal yang hanya bisa saya jumpai, saya lakukan, dan saya nikmati di negeri tercinta IndonesiašŸ˜€

Mungkin bagi kebanyakan orang hal-hal tersebut dianggap sepele bahkan tak berarti,mungkin begitu juga dengan pikiran saya dulu.

Tapi buat saya, kini hal-hal itu menjadi istimewa dan sangat berarti…

Dan inilah hal-hal yang telah, sedang, dan akan terlewati selama 9 bulan…

  • Kumpul-kumpul bersama keluarga (maen sama keponakan, makan bareng keluarga, makan masakan mama dan ibu, silaturahim ke rumah yangti-yangkung-eni-uwa-tante, termasuk maen2 sama kucing dan ikan dirumah :D)
  • Kumpul sama sahabat dan temen-temen (ngobral-ngobrol, belanja-belanji, makan-makan, wiskul, bercanda-cindi, foto2, dan jalan2)
  • Dateng ke nikahan saudara, sahabat, dan teman-temin (huaaaaaa sedih banget ga bisa liat mereka di hari bahagia, cuman bisa kirim doa dari jauh :((
  • Ngeliat kelahiran para keponakan dari saudara, sahabat, dan teman-temin (huoooooo dede bayi lucccuuuu *kecupdarijauh* yg belum lahiran semoga dimudahkan dan dilancarkan, sehat2 selalu untuk ibu dan bayinya)
  • Makanan Indonesia (mie Aceh, mie ayam, yamin, bebek serba rasa, bakso, segala jenis pecel, tongseng, gulai, segala jenis soto, bubur ayam, sate, sayur asem, batagor, somay, mpekmpek, makanan padang, seafood, ramen, sushi, steak, sambel, indomie bermecin, donut, jcool, es campur, es cone, es cendol, es goyang, dsb, dll, dst, etc) *ngelapiler
  • Novel-novel dan film-film bagus terbaru (Novelnya Tereliye “Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah” sama “Berjuta Rasanya”, bukunya Raditya Dika “Manusia Setengah Salmon”, bukunya Dee Lestari “Partikel” Ā dan film “The Raid”, “Mission Impossible”, “Sherlock Holmes”, “Madagascar 3”)
  • Semarak bulan Ramadhan dan Idul fitri (Puasa paling lama cuma 14 jam, buka puasa bareng keluarga dan temen2, suasana Ramadhan yang lebih “syahdu”, suara takbiran dimana2, idul fitri bareng keluarga dan handai taulan, makanan spesial lebaran: ketupat sayur, rendang, sambel goreng kentang (paling spesial buatan mama paling enak), opor ayam, kue lebaran semisal nastar dan kue keju (paling spesial buatan eni), dapet kiriman makanan dan kue2 dari tetangga atau temennya ibu, hehehšŸ˜€
Yak, sekian banyak hal yang telah, sedang, dan akan sangat saya rindukan selama disini, huhuhuh :((
Benarlah pepatah yang mengatakan bahwa “Kita baru akan merasakan arti sesuatu setelah kita kehilangan sesuatu itu”
Maka, untuk kalian yang masih bisa merasakan hal-hal yang tercantum diatas, nikmatilah dan bersyukur.
Tanpa hal-hal tersebut, disini saya pun tetap bersyukur merasakan segala hal yang mungkin tidak akan pernah saya rasakan di tanah airšŸ™‚ Dan yang terpenting masih dikasih nikmat sehat dan nikmat iman dan islam *sokbijak*
The last, but not least…
Me love and miss u all, family, bestfriend, and everything….

Leave a Reply

